Kebangkitan Besar

Kebangkitan Besar

Monday, September 12, 2011

Karena Itu Sangatlah Penting Agar Kita Selalu Menguatkan Iman Dan Rohani Kita

Pdt Agus Gunawan

Ibrani 4:12

Peperangan yang kita lakukan bukanlah melawan darah dan daging, melainkan melawan setan. Karena itu sangatlah penting agar kita selalu menguatkan iman dan rohani kita dengan suka membaca, merenungkan, menghafal, mengucapkan, mendoakan, percaya dan beriman kepada firman Tuhan. Setan adalah lawan kita karena ia adalah pendakwa kita yang mendakwa kita dihadapan Tuhan 24 jam tujuh hari secara terus-menerus.

Sering kali kita terpengaruh di dalam hati dan pikiran kita, kemudian mulai menjadi ragu karena iblis yang membisikkan hal-hal yang negatif kepada kita. Akan tetapi jika kita penuh dengan firman Tuhan dan mencintai Dia dengan sepenuh hati maka kita akan tahu dan sadar bahwa kita adalah lebih dari pada pemenang dan jalan kita akan terus naik. Kita perlu tahu dan bersukur bahwa Yesus dan Roh Kudus selalu membela kita di hadapan Tuhan terhadap dakwaan dari iblis.

Ketika kita mulai ada keraguan dalam hati dan pikiran maka itu menandakan bahwa kita mulai kendor dan kurang membaca serta melakukan firman. Tuhan adalah Bapa kita yang baik yang akan selalu memberikan yang terbaik kepada kita sesuai dengan waktu-Nya. Amin.

Tuhan Yesus memberkati.

No comments:

Post a Comment